Sinopsis Catatan Harian Aisha Episode 01 - 02

Sinopsis Catatan Harian Aisha Episode 01 - 02

Catatan Harian Aisha mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang remaja yang bernama Aisha yang diperankan oleh Tissa Biani, gadis sholeha yang berada di tengah kehidupan remaja kota penuh hedonisme. 

Siswi pindahan Sukabumi ini tampil mencolok dengan penampilannya yang berbeda 180 derajat dari teman-teman di sekolah barunya. 
 Aisha jadi pusat perhatian saat pertama kali datang ke sekolah. Tak terkecuali Rafa yang diperankan Bio One, Seorang siswa yang memiliki kehidupan bagai langit dan bumi dibanding dengan Aisha. 

Aisha berasal dari keluarga muslim yang taat dalam menjalankan ajaran agama Islam, sedangkan Rafa berasal dari keluarga kayaraya yang jauh dari nilai agama dan kurang mendapatkan kasih sayang dari orangtuanya. Kehadiran Aisha mengganggu Rafa. Ditambah lagi dengan pertemuan pertama mereka yang kurang menyenangkan, yaitu saat mobil Rafa lecet karena sepeda Aisha. 
Rafa merasa Aisha tak pantas berada di sekolahnya dan siapa pun yang membantunya akan bernasib sama dengan Aisha. Aisha mengokohkan dirinya untuk terus bisa beradaptasi di sekolah. Ridho (Umay Shahab) merupakan cowok alim dan lemah lembut diam-diam sangat mengagumi perilaku dan kecantikan Aisha. 

Aisha selalu tergerak hatinya untuk membantu memecahkan segala persoalan teman-teman yang ada di sekitarnya. Aisha menuliskan setiap hal yang dialaminya di akun blog miliknya. Kesederhanaan dan ketulusan hati Aisha inilah yang nantinya membuat Aisha disayangi teman-temannya di sekolah.
 
Artikel Terkait

Postingan Populer