Sinopsis Orang Ketiga Episode 11 dan 12 Full Malam Sabtu 20 Januari 2018

Sinopsis Orang Ketiga Episode 11 dan 12 Full Malam Sabtu 20 Januari 2018


Afifah begitu percaya pada Yuni, sehingga mengajak Yuni untuk tinggal dirumahnya. Sementara Aris didepan Yuni seolah-olah tidak menyukai kehadiran Yuni di rumahnya, pada hal dalam hatinya sangat bahagia bisa bertemu Yuni kalau bisa setiap saat. Selalu menghindar dan mengalihkan pembicaraan jika Afifah membicarakan Soal Yuni.

Pada suatu malam Yuni mau mandi, akan tetapi sower tidak nyala, saat Yuni hendak memanggil bibik untuk membetulkannya, Yuni bertemu dan tabrakan sama Aris didepan Kamar mandi. Dengan lemah lembutnya Aris nyanya kamu mau ngapain malam-malam begini.

Yunipun bilang hendak mandi namun sowernya tidak nyala. Lalu Arispun masuk kamar mandi dan diikuti Yuni. Apa yang terjadi. Disaat aris utak atik sower, rupanya ada yang mampet setelah diputar airpun ngucur sehingga membasahi mereka berdua. Merekapun saling pandang teringat saat mereka basah-basahan dengan payung satu berdua. Arispun tersadar bahwa dia berada dirumahnya lalu langsung keluar. Tak disangka Afifah muncul. Aris kelihatan biasa-biasa saja, dan bahkan rawut wajahnya seperti orang marah. Afifahpun bertanya kenapa kamu basah? Malam-malam begini. Aris hanya Diam kemudian Yuni keluar dari kamar mandi dan dengan wajah kaget melihat ada Afifah.
Awalnya Afifah agak curiga melihat kejadian itu, namun Yuni emang pintar, Dia menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Aris berlalu dengan wajah seperti orang marah dan masuk ke kamarnya. 
Afifah menyusul kekamar, dan malah minta sama aris jangan memarahi Yuni karena sudah membuat Aris basah. 


Afifah mengambil sebuah handuk mewah dan menyuruh Aris untuk memberikannya pada Yuni sebagai tanda permintaan maaf. Arispun pura-pura tidak mau dan memperlihatkan raut wajahnya yang marah. Afifah terus menyuruh, lalu Aris bilang kalau itu maumu. Arispun membawa handuk untuk diberikan pada Yuni. Aris mengetuk pintu kamar Yuni. Yuni bertanya Siapa ... mendengar suara Aris Yunipun membukakan pintu. Aris memberikan handuk tersebut, saat Aris memberikan handuk Yuni sempat bersentuhan tangan dengan Aris. Rasa Cinta merekapun bergelora namun apa daya ada istri yang pertama. Aris meninggalkan Yuni.

Bagaimana keseruan ceritanya... tonton selanjutnya pada video di bawah.

Postingan Populer